Cara berhubungan intim yang tidak mengakibatkan kehamilan

Diposting pada
Cara berhubungan intim
Cara berhubungan intim

Kehamilan adalah keadaan dimana pada saat bertemunya sperma yang membuahi sel telur pada perempuan dengan cara berhubungan intim.

Lama terjadinya proses kehamilan sampai melahirkan ini membutuhkan waktu selama 40 minggu sejak terakhir kalinya Anda terlambat datang bulan. Lakukan lah tes kehamilan untuk memastikan Anda hamil atau tidak.

Sebelum lanjut kepembahasan yang lebih lengkap lagi, Kami akan membahasa semuanya secara mendalam lagi dari berbagai sumber yang kami dapatkan untuk kami berikan kepada Anda.

Cara berhubungan intim agar cepat hamil

Banyak pasangan suami istri yang sangat menginginkan keturunan dengan melakukan berbagai cara untuk dapat dengan cepat mempunyai anak, Agar supaya cepat bisa hamil banyak yang perlu Anda perhatikan.

Berikut ini beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan pada saat berhubungan intim supaya mengakibatkan kehamilan:

  • Taruhlan bantal pada posisi pinggul Anda supaya sperma dapat mengalir dengan lancar.
  • Setelah itu Angkat ke dua kaki Anda ke atas, Sudahi jika merasa cukup.
  • Jangan terburu buru untuk beranjak tetapi cobalah untuk berbaring kurang lebih sekitar 30 menit supaya sperma berjalan secara mulus.

Selain mengatur posisi pada saat melakukan hubungan intim, Lakukan juga tips berikut ini untuk mempercepat kehamilan Anda.

  • Banyak minum air putih.
  • Selalu bersihkan miss V dan mr P setelah berhubungan.
  • Usahakan selalu buang air kecil setelah melakukan hubungan.

Dan jangan lupa rutin untuk memeriksa kesehatan Anda dan selalu berkonsultasi agar dokter bisa memantau program yang sudah Anda lakukan.

Cara mencegah kehamilan

Berhubungan intim yang tidak mengakibatkan kehamilan ini memerlukan perencanaan yang matang dan waktu yang tepat, Jika Anda memang tidak menyukai Alat pengaman seperti kondom anda perlu menghindari masa subur pasangan Anda.

Biasanya pada saat perempuan selesai menstruasi nah waktu ini lah yang perlu Anda hindari karena ini merupakan masa subur dari pasangan Anda. Jika Anda melakukannya pada saat itu kemungkinan akan terjadi pembuahan.

Untuk itulah hindari waktu masa subur jika memang Anda tidak menginginkan menggunakan alat kontrasepsi. Cara efektif lainnya ejakulasi diluar setelah Anda merasakan sperma anda akan keluar untuk menghindari kehamilan.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan alat kontrasepsi darurat jika memang sudah di butuhkan, Walaupun demikian obat ini harus mempunyai resep dari dokter.

Obat untuk mencegah kehamilan darurat yang mempunyai kandungan Levonorgestrel ini mempunyai cara pemakaian hanya bisa dilakukan pada saat 72 jam setelah Anda melakukan hubungan intim.

Untuk mendapatkan manfaatnya dokter akan memberikan resep ini untuk dapat mencegah kehamilan dengan menggunakan dosis yang tinggi, Tetapi obat ini tidak bisa untuk menggugurkan kandungan apabila sudah terjadi pembuahan.

Apakah menelan air mani bisa menyebabkan kehamilan?

Banyak yang bertanya kepada kami tentang menelan air mani apa bisa menyebabkan kehamilan?

Seperti halnya Anda makan dan minum, Apapun yang masuk ke dalam mulut bahkan sperma tetap akan menuju ke dalam lambung, Walaupun banyak sperma yang Anda telan sel sperma akan mati karena dampak asam dari lambung sehingga kehamilan pun tidak akan terjadi.

Disini menelan sperma bukan menjadi masalah yang utama akan tetapi bisa menularkan penyakit, Walaupun pasangan Anda tidak menunjukan tanda-tandanya Anda wajib memeriksakannya jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Cukup sekian pembahasan tentang cara berhubungan intim yang tidak mengakibatkan kehamilan yang dapat kami berikan kepada Anda semoga bermanfaat dan mendapatkan dampak positif dari apa yang telah kami sampaikan.

Gambar Gravatar
Memberikan informasi akurat tentang bagaimana cara menggugurkan kandungan dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *